Senin, 12 September 2011

Kunjungan Ustadz Subki Al-Bughury di KJKS BMT TUMANG


Hari Selasa, tanggal 6 September 2011 merupakan hari efektif untuk seluruh pengelola KJKS BMT TUMANG. Agenda pada hari-hari awal masuk kerja di KJKS BMT TUMANG ialah meeting. Meeting yang dimulai sejak pukul 08:15 WIB, dipimpin langsung oleh Manajer Umum KJKS BMT TUMANG, Bapak Adib Zuhairi, S.Sos, M.Si. Tetapi, ada yang berbeda dengan meeting kali ini. Bagaimana tidak?, ketika di tengah acara meeting Bapak Adib Zuhairi, S.Sos, M.Si mendapatkan informasi akan kedatangan tamu istimewa ke Kantor Pusat KJKS BMT TUMANG. Siapakah tamu istimewa tersebut?

Beberapa waktu berselang, sosok ustadz muda berpenampilan khas dengan kacamata dan senyuman meneduhkan itu datang dengan ucapan salam. Ustadz tersebut adalah M. Subki Al-Bughury, S.Sos.I. Beliau adalah ustadz yang sering muncul di layar kaca bersama artis komedi Komeng dan Adul lewat tayangan Wara Wiri Ramadhan (WWR) di Trans7. Bahkan dalam sesi pemotretan bersama Ustadz Subki Al-Bughury , beliau sempat memberikan bumbu-bumbu humor ringan yang dapat menghibur pengelola KJKS BMT TUMANG.

Kedatangan ayah lima anak lulusan Institut Agama Islam Al-Aqidah (IAIA) dan Universitas Muhammad Ibn Su’ud Riyadh Kingdom Of Saudi Arabia, Lembaga Ilmu Pengetahuan dan Arab (LIPIA) ini dalam rangka study awal untuk pembangunan sebuah Baitul Maal wa Tanwiil (BMT). Ketua Majlis Dzikir Al-Ma’tsurat ini memang tidak asing lagi dengan usaha-usaha yang terkait dengan masalah kemasyarakatan. Merintis TK, yayasan yang akan beroperasi layaknya laboratorium Al-Quran, dan pesantren kos adalah contoh keaktifan beliau dalam memperhatikan masyarakat. Dan dengan rencana pembangunan Baitul Maal wa Tanwiil (BMT) di wilayah Tomang, Jakarta Barat dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar.Amiin.


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KJKS BMT TUMANG Productions