Senin, 25 Agustus 2008

Visi dan Misi KJKS BMT TUMANG

Dalam rangka melanjutkan keberlangsungan operasi BMT serta untuk mengatasi permasalahan dan tantangan yang dihadapi BMT di masadepan maka dirumuskanlah Visi dan Misi. BMT sebagai gambaran cita–cita, serta harapan yang ingin diwujudkan dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

VISI KJKS BMT TUMANG

MENJADI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH YANG MANDIRI, MODERN DAN SEJAHTERA

Makna VISI :

Visi tersebut menggambarkan suatu semangat untuk membangun ekonomi masyarakat (umat) yang berbasis syariah, dalam rangka mewujudkan kemandirian melalui tata kelola yang baik, tangguh, modern menuju kesejahteraan anggota yang diridhoi Allah SWT.

MISI KJKS BMT TUMANG

1. Mewujudkan lembaga keuangan syariah yang mandiri, modern, amanah, dan sejahtera

Penjelasan :

BMT TUMANG berupaya mewujudkan sebuah lembaga keuangan syariah yang mandiri, secara terus menerus meningkatkan jati diri, mengandalkan pada kekuatan yang dimiliki, serta mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas.

Modern dari segi pelayanan, daya dukung operasional, dan sejajar atau lebih tinggi dengan lembaga keuangan terkemuka.

Dalam melaksanakan jasa layanan lebih mengutamakan norma-norma kebaikan (amanah), memiliki kepekaan sosial yang tinggi sehingga keberadaannya dapat memberikan nilai tambah, serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota serta masyarakat luas.

2. Mengembangkan SDM yang tangguh, profesional dan berdaya saing tinggi

Penjelasan :

Untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan, BMT berupaya mengembangkan SDM yang profesional, kompeten, memiliki integritas tinggi, berdaya saing sehingga mampu menghadapi tantangan masa kini dan masa depan.

3. Meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung operasional BMT

Penjelasan:

Untuk mendukung layanan keuangan syariah yang modern, BMT berupaya meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai dengan didukung oleh ketersediaan infrastruktur teknologi informasi yang modern sesuai perkembangan zaman .

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KJKS BMT TUMANG Productions