Sabtu, 10 September 2011

awali kerja dengan halal bi halal

Hari Senin, tanggal 5 September 2011 adalah awal hari efektif bagi pengelola KJKS BMT TUMANG. Setelah beberapa hari mendapatkan cuti idul fitri 1432 H, kini pengelola harus kembali fokus untuk pekerjaannya masing-masing. Untuk membuka lembaran baru, pada awal masa kerja ini diawali dengan acara halal bi halal yang telah menjadi acara tahunan. Acara ini diikuti oleh seluruh pengelola dan pengurus KJKS BMT TUMANG beserta dengan keluarganya. Bertempat di aula Kantor Pusat KJKS BMT TUMANG, Cepogo, Boyolali pada pukul 8.30 WIB acara telah dimulai. Berbagai rangkaian acara dari pembukaan, pembacaan ayat suci al Qur'an, dan ceramah dari ustadz Tri Asmoro (Konsultan Keluarga) menghiasi padatnya acara ini. Pada kesempatan kali ini ustadz Tri Asmoro memberikan materi yang terkait dengan hikmah halal bi halal.

Selain sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan, acara ini juga diisi dengan acara pemberian penghargaan untuk pengelola KJKS BMT TUMANG yang berprestasi.

Untuk sedikit gambaran jalannya acara Halal Bi Halal keluarga besar KJKS BMT TUMANG, kami berikan beberapa foto kegiatan tersebut:

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KJKS BMT TUMANG Productions