Kamis, 25 Agustus 2011

MENJELANG HARI YANG FITRI, BAITUL MAAL BMT TUMANG KEMBALI BERBAGI

Siang yang terik tidak mengahalangi niat bulat warga di Perumahan Bumi Singkil Permai (BSP) berjalan menuju Masjid Muhajirin. Saat itu ratusan orang telah bersiap mengikuti acara buka bersama dengan anak yatim dari wilayah Boyolali. Pada hari Jum'at, tanggal 19 Agustus 2011 BAITUL MAAL BMT TUMANG ikut bekerjasama dengan panitia untuk mengadakan buka bersama anak-anak yatim. Acara buka bersama ini juga diisi dengan pengajian dari KH. Duri Ashari dari Semarang. Dalam acara ini, BMT TUMANG ikut memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang hadir pada acara tersebut.

Selain acara buka bersama dengan anak yatim, BAITUL MAAL BMT TUMANG juga telah menggelar acara buka bersama masyarakat di lereng gunung Merapi. Tepatnya adalah di desa Bulukidul, Suroteleng, Selo dan di Desa Jrakah, Selo.

Acara-acara tersebut merupakan beberapa rangkaian acara yang bertujuan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan . Acara tahunan ini BAITUL MAAL BMT TUMANG meluncurkan beberapa program, seperti pembagian 1000 buletin ramadhan, 2500 lembar jadwal sholat selama ramadhan ato yang lebih dikenal dengan jadwal imsakiyah, pembuatan spanduk-spanduk ucapan selamat ramadhan, lomba Pidato Da'i Cilik PIDACIL), dan juga program 400 santunan fakir miskin.

Kini dengan semakin dekatnya hari yang Fitri, semoga semakin menjadikan kita semua insan-insan yangmulia dengan banyak berbagi.
(foto-foto kegiatan dapat dilihat pada slide yang ada)


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KJKS BMT TUMANG Productions